Nama Anak Islami

Berhati-hatilah dalam memilih redaksi doa, apalagi jika untuk anak Anda.

http://namaindahbayiku.blogspot.com/2012/10/Berhati-hatilah-dalam-memilih-redaksi-doa-untuk-anak-Anda.html

Berhati-hatilah dalam memilih redaksi doa, apalagi jika  untuk anak Anda.
Di sela-sela khutbah Jum’at, khatib bercerita tentang kejadian yang menimpa sepasang suami  istri. Keduanya terkena stroke, namun sudah sekian bulan tidak ada satupun di antara anaknya yang datang menjenguk. Manakala dibesuk oleh si khatib, sang bapak bercerita sambil menangis terisak, “Mungkin Allah telah mengabulkan doa saya. Sekarang inilah saya merasakan akibat dari doa saya! Dahulu saya selalu berdoa agar anak-anak saya jadi „orang. Berhasil, kaya, sukses, dan seterusnya.

Benar, ternyata Allah mengabulkan seluruh permintaan saya. Semua anak saya sekarang menjadi orang kaya dan berhasil. Mereka tinggal di berbagai pulau di tanah air, jauh dari saya. Memang mereka semua mengirimkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit dan semua menelpon saya untuk segera berobat. Namun, bukan itu yang saya butuhkan saat ini. Saya ingin belaian kasih sayang tangan mereka. Saya ingin dirawat dan ditunggu mereka, sebagaimana dulu saya merawat mereka”.


Ya, berhati-hatilah Anda dalam memilih redaksi doa, apalagi jika itu ditujukan untuk anak Anda. Tidak ada redaksi yang lebih baik dibandingkan redaksi doa yang diajarkan dalam Alquran dan Hadits. Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a'yun waj'alna lil muttaqiina imaama(Wahai Rabb kami, karuniakanlah pada kami pasangan dan keturunan yang menyejukkan pandangan mata. Serta jadikanlah kami imam bagi kaum muttaqin). (Q.s. Al-Furqan: 74)
Doa Perlindungan Untuk Anak


Copyright © 2014 Nama Anak Islami Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved